Ralat
Permohonan Ralat Artikel dari DKT Indonesia
Kamis, 15 Desember 2016 | 15:24

Kepada Yth., Redaksi Kontan

 
Dengan Hormat,
 
Sebelumnya perkenalkan saya Nurul Jannati PR dari DKT Indonesia. Melalui email ini, saya ingin meralat artikel di Kontan.co.id yang terbit pada 14 Desember 2016 dengan judul "Tigaraksa Kini Produksi Kondom Fiesta" yang ditulis oleh reporter Umi Kulsum dan Editor Dupla KS, dengan link sebagai berikut: http://industri.kontan.co.id/news/tigaraksa-kini-memproduksi-kondom-fiesta
 
Di dalam artikel tersebut ditulis bahwa:
 
Untuk memproduksi alat kontrasepsi, Tigaraksa Satria mendapatkan kepercayaan dari perusahaan pemasaran kondom, PT DKT Indonesia yang dikenal sebagai pemegang merek kondom Fiesta.

Budy Purwananto, Direktur PT Tigaraksa Satria Tbk bilang, kerjasama dengan PT DKT Indonesia merupakan upaya Tigaraksa memacu bisnis sektor produk konsumen. "Kami baru mulai sejak November lalu," kata Budy kepada KONTAN, Senin (12/12).

Karena baru mulai, kontribusi produksi kondom terbilang masih mini atau di bawah 1%. Budy menambahkan, produk kondom Fiesta yang di produksi menyasar pasar tradisional, bukan pasar modern seperti supermarket."

 
Kami ingin mengklarifikasi bahwa memang benar kalau ada kerja-sama antara PT. DKT International dengan PT. Tigaraksa Satria, namun kerja-sama tersebut bukan dalam hal produksi, melainkan dalam hal turut membantu mendistribusikan Kondom Fiesta di Indonesia. Untuk itu dengan tidak mengurangi rasa hormat, kami memohon redaksi Kontan untuk melakukan ralat terhadap berita tersebut. Karena dikhawatirkan hal tersebut akan memicu permasalahan ke depannya, mengingat selama ini DKT Indonesia hanya melakukan import terhadap semua produk Kondom kami, sesuai dengan peijinan dari Kementerian Kesehatan RI.
 
 
Demikian email ini kami buat, atas perhatian dan kerja-sama yang diberikan saya mengucapkan terima-kasih.
 
 
Salam,
 
Nurul Jannati R.
DKT Indonesia
PR & Social Communications Coordinator
nurul@dktindonesia.org
Jakarta
: xx